Cinta

Cinta
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA "DODHY HANDAYADI".. SELAMAT MEMBACA.. SEMOGA BISA MENJADI PELAJARAN BUAT KITA SEMUA.. PENTINGNYA MENGHARGAI ARTI CINTA, DIMANA TERKADANG KITA HARUS MENGALAH UNTUK MEMENANGKAN HATINYA NAMUN TERKADANG KITA HARUS MERELAKAN KEHILANGANNYA UNTUK HAL YANG LEBIH BAIK LAGI.. JANGAN MENYERAH TERUSLAH BERJUANG SELAGI CINTAMU MASIH BISA DIPERJUANGKAN

Jumat, 24 Desember 2021

Puisi Cinta 13

 CINTA APA SIH

Saat itu aku memandang wajahnya..
Begitu sejuk dipandang..
Rasanya mata ini selalu ingin memandangnya..
Ingin dekat dengannya..

Setiap hari..
Perasaan itu semakin bertambah
Rasanya tidak ingin jauh darinya

Senyuman manisnya
Membuat aku selalu ingin memandangnya

Aku mencari
Mencari jawaban akan pandangan mataku ini
Apakah yang sebenarnya aku rasakan ini..
Apakah ini cinta..
Atau hanya suka karena pandangan mataku saja..

Cinta..
Apakah kau sudah tumbuh dalam hati ini
Atau ini hanya pandangan mata karena takjub semata
Atau ini pandangan mata setiap orang sama..

Apa sih Cinta?
Bagaimanakah rasa cinta?
Pertanyaan itu muncul dalam hatiku

Jadi ini kah namanya cinta?
Bercampur baur menjadi satu
Sulit diungkapkan dengan kata-kata
Tapi bisa dirasa di dalam hati

Akankah sepenuhnya cinta itu bisa kita miliki
Atau hanya angan di dalam bayangan
Hanya kita yang bisa menentukannya

Raih dan gapailah cinta kita
Perjuangkan dan jangan terlepas

--- DH ---



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RINGKASAN DAFTAR CERITA

                                                     DAFTAR CERITA Berikut adalah ringkasan judul cerita yang saya sudah terbitkan: CINTA PE...