Cinta

Cinta
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA "DODHY HANDAYADI".. SELAMAT MEMBACA.. SEMOGA BISA MENJADI PELAJARAN BUAT KITA SEMUA.. PENTINGNYA MENGHARGAI ARTI CINTA, DIMANA TERKADANG KITA HARUS MENGALAH UNTUK MEMENANGKAN HATINYA NAMUN TERKADANG KITA HARUS MERELAKAN KEHILANGANNYA UNTUK HAL YANG LEBIH BAIK LAGI.. JANGAN MENYERAH TERUSLAH BERJUANG SELAGI CINTAMU MASIH BISA DIPERJUANGKAN

Jumat, 04 Maret 2022

PUISI CINTA 15

CINTA TAK TERUCAP


Hari itu..
Hari pertama aku masuk kampus
Mengenal banyak teman baru

Tatapanku tertuju kepada sosok
Gadis manis berambut hitam
Yang tergerai lurus jatuh di atas bahu

Berganti hari
Semakin hari..
Perasaan ini semakin tumbuh
Melihatnya tidak jemu untuk selalu dipandangi..

Tidak ada keberanian untuk berkenalan dengannya..
Apalagi dekat dengannya..

Entah harus apa aku ini 
Hanya berani memandanginya saja..
Melihatnya dari kejauhan

Bagiku dia adalah wanita tercantik yang pernah aku temui
Wanita yang terbaik
Indah..
Manis..
Apapun itu semua yang baik ada di dalam dirinya..

Namun aku hanya bisa berharap dalam hati
Berdoa agar bisa bersamanya..

Hanya surat yang bisa ku berikan untuknya..
Itupun hanya karena salah satu dari kegiatan orientasi..
Yang mewajibkan untuk mengirim surat kepada orang yang kita cintai di kelas itu..

Selamanya dia akan ku ingat
Dan tersimpan baik di hati

Terima kasih Allah
Sudah mengizinkanku melihat makhlukmu itu yang sangat sempurna di mataku
Walau kesempurnaaannya tidak bisa melampauii Mu.. ya Allah

--- Dodhy Handayadi ---



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RINGKASAN DAFTAR CERITA

                                                     DAFTAR CERITA Berikut adalah ringkasan judul cerita yang saya sudah terbitkan: CINTA PE...