Cinta

Cinta
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA "DODHY HANDAYADI".. SELAMAT MEMBACA.. SEMOGA BISA MENJADI PELAJARAN BUAT KITA SEMUA.. PENTINGNYA MENGHARGAI ARTI CINTA, DIMANA TERKADANG KITA HARUS MENGALAH UNTUK MEMENANGKAN HATINYA NAMUN TERKADANG KITA HARUS MERELAKAN KEHILANGANNYA UNTUK HAL YANG LEBIH BAIK LAGI.. JANGAN MENYERAH TERUSLAH BERJUANG SELAGI CINTAMU MASIH BISA DIPERJUANGKAN

Jumat, 25 Maret 2022

Puisi Cinta 16

PERASAAN CINTA

Hari itu aku menatapmu..
Pandanganku menganggap kamu biasa..

Pernah berjalan dibelakangmu..
Terlihat rambut kamu yang indah dan lurus panjang tergerai..
Harum wangi tubuhmu tercium dihidungku..

Sekian lama melihatmu..
Aku mulai berpandangan beda..

Ada daya tarik tersendiri di wajahmu..
Ingin sekali aku selalu memandangimu..
Rasanya aku jatuh cinta..

Tetapi perasaan ini beda
Ada rasa yang sebelumnya aku belum rasakan
Hingga suatu hari aku beranikan diri menyapanya..
Berbicara dengannya..
Namun lidah ini kaku mau berbicara apa!
Tidak terpikir olehku bahan pembicaraan ku akan kearah mana..

Senyumnya yang membuat hati ini meleleh..
Cara dia bicara kepada temannya tidak baik banget..
Ada celetukan yang memang menurutku kasar untuk diungkap..
Itulah dia..
Mudah bercanda dan murah senyum
Tapi aku tidak mempersalahkannya..

Dia selalu ceria..
Gembira..
Semangat..
Serta tersenyum..

Hingga akhirnya aku harus pindah kerja dan tidak berjumpa dengannya lagi.. 


--- Dodhy Handayadi ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RINGKASAN DAFTAR CERITA

                                                     DAFTAR CERITA Berikut adalah ringkasan judul cerita yang saya sudah terbitkan: CINTA PE...