Cinta

Cinta
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA "DODHY HANDAYADI".. SELAMAT MEMBACA.. SEMOGA BISA MENJADI PELAJARAN BUAT KITA SEMUA.. PENTINGNYA MENGHARGAI ARTI CINTA, DIMANA TERKADANG KITA HARUS MENGALAH UNTUK MEMENANGKAN HATINYA NAMUN TERKADANG KITA HARUS MERELAKAN KEHILANGANNYA UNTUK HAL YANG LEBIH BAIK LAGI.. JANGAN MENYERAH TERUSLAH BERJUANG SELAGI CINTAMU MASIH BISA DIPERJUANGKAN

Jumat, 05 Juli 2019

Cinta adalah Penerimaan

Waktu itu sepulang kerja aku melihat wanita cantik keluar dari stasiun kereta Tebet. berjalan keluar stasiun dia menghampiri kumpulan tukang ojek yang mangkal di depan stasiun tersebut. Diapun terlibat tawar menawar harga, hingga akhirnya aku lewat menawarkan tumpangan kepadanya.

     "Mau ke mana Mba?"

     "Ke Apartemen kalibata mas"

     "Yuk naik"

     "Saya musti bayar berapa mas?"

     "Sudah naik saja"

Hasil carian imej untuk ‪bonceng motor‬‏

Dia pun akhirnya naik ke motorku, di sepanjang perjalanan kami mengobrol banyak, sampai-sampai tidak terasa sudah sampai mall Kalibata. Dia pun aku turunkan tepat di depan Mall Kalibata.

     "Mas terima kasih ya! saya musti bayar berapa atas tumpangannya?"

     "Ah gak usah, orang saya sambil lewat kok"

     "Kalau begitu boleh saya minta nomor telpon masnya?

     "Boleh" akupun memberikan nomor telpon handphone ku kepadanya..

Kira-kira 3 bulan kemudian dia menelpon ku. Akupun sudah lupa kejadian pertemuan dengan dia.

     "Hai Sandi, masih kenal gak? saya Mira yang waktu itu kamu boncengin dari stasiun Tebet ke Kalibata"

     "Oh, yang waktu itu stasiunnya kelewatan yah trus akhirnya kamu naik ojek untuk balik lagi"

     "Ah, kamu ingetnya itu doank sih"

     "Abis apa donk! kamu apa kabar?"

     "Aku baik mas.. Mas apa kabarnya?

     "Saya baik Mir"

     "Mas kapan-kapan kalau sempet mampir ke apartemenku yah!"

     "Oke siap bu.."

Aku pun berbicara banyak melalui sambungan telpon hingga akhirnya 3 jam berlalu tanpa terasa dan kemudian kamipun berlanjut berhubungan lewat WA (Whatsapp). 
Keesokan harinya aku coba mampir ke apartemennya di daerah Kalibata. Aku mencari alamat yang dia berikan lewat WA, ternyata mencari apartemennya tidaklah sulit. Di apartemen tersebut kami bertiga berbicara banyak dan bercanda, satu lagi adalah teman serumahnya, wanita bernama Puspa. Sejak itu kami sering ketemuan dengannya dan menjadi dekat sekali.
dengan responnya yang positif aku menjadi suka dengannya terlebih lagi memang dia tipe wanita idamanku banget, dia tinggi, berambut lurus panjang sepantat dan selalu tergerai jatuh, dia putih serta bertutur kata halus dan sopan. Sudah sekian lama juga kami sangat dekat mungkin sudah 2 tahun, rasanya aku ingin mengutarakan isi hatiku kepadanya namun aku tahan entah sampai kapan keberanianku tiba.
Kedekatanku dengannya bisa dibilang sudah seperti pacar, mengantarnya ke tempat kerja, menemaninya berbelanja bahkan hanya ngobrol berdua sambil tidur-tiduran di kamar apartemennya. Aku sangat senang jika sudah bersamanya hingga suatu hari aku beranikan diri mengutarakan cintaku kepadanya, namun dia menolakku dengan alasan bahwa dia bukan orang baik, dia berkata aku tidak pantas mendapatkan dia. Akupun sudah tahu bakal akan ditolaknya, karena aku memang bukan orang yang ganteng apalagi kaya. Hingga menurutku, 'aku bagai pungguk merindukan bulan'.

 Hasil carian imej untuk ‪tidur dipangkuan‬‏

Sejak hari itu, aku mulai membatasi bertemu dengan dia, aku takut tidak bisa jauh atau melupakan kenangan bersamanya, lama-kelamaan dia paham dengan keadaan ini dan memutuskan berbicara serius denganku. Dia mengatakan mau berterus terang mengenai keadaannya.

     "San, maaf yah waktu itu aku menolak cinta kamu kepadaku, namun jujur itu ku lakukan demi untuk kebaikan kamu. Karena aku yakin jika kamu tahu bagaimana aku sebenarnya pasti kamu akan meninggalkanku juga. Aku sangat sayang kepada kamu, karena selama ini tidak ada cowok yang pernah sedekat kamu kepadaku seperti sekarang ini. Waktu itu setiap cowok mendekat padaku hanya ingin tubuhku saja, tidak ada yang serius. Tapi kalau kamu beda.. kamu benar-benar menjagaku, bahkan saat kita berada berdua di kamar tidak pernah aku lihat kamu curi-curi kesempatan. Aku sangat simpatik dengan sifat kamu. Aku sekarang ingin berbicara banyak kepada kamu, aku juga tidak peduli kamu akan kabur setelah ini, dari pada kamu hanya menduga-duga saja tentang alasan yang aku berikan saat kemarin."

     "Mir, sebenarnya memang kenapa sampai kamu berfikir aku akan meninggalkanmu, setelah tahu tentang dirimu yang sebenarnya"

     "Iya San, selama ini aku sudah tidak perawan lagi, dari dulu aku pacaran selalu berhubungan layaknya suami istri, semua mantan-mantanku pasti sudah pernah mencicipi tubuhku. Aku sudah tidak suci lagi Sandiii"

     "Mira, aku akan terima kamu apa adanya, asalkan kamu bisa berubah, kamu tidak melakukan lagi hal itu kepada siapapun termasuk juga aku dan bertobat atas nama Allah. Kamu mau kan?"

     "Bener kah kamu mau terima aku apa adanya San?"

     "Iya Mir"
 
Diapun menangis sambil memelukku dan berkata bahwa dia akan bertobat dan meminta maaf kepada kedua orang tuanya serta akan mencintaiku sepenuh hati.

 Hasil carian imej untuk ‪kartun mesra‬‏

Aku senang semua impianku berakhir sesuai harapanku, akupun bahagia bersamanya, walau sebenarnya agak sulit untuk melupakan apa yang sudah dia ceritakan karena aku bukanlah lelaki pertama yang memiliki mahkotanya. Walau hal itu akan aku lakukan setelah resmi menikah dengannya. (KK)

-- DH --




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RINGKASAN DAFTAR CERITA

                                                     DAFTAR CERITA Berikut adalah ringkasan judul cerita yang saya sudah terbitkan: CINTA PE...