Cinta

Cinta
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA "DODHY HANDAYADI".. SELAMAT MEMBACA.. SEMOGA BISA MENJADI PELAJARAN BUAT KITA SEMUA.. PENTINGNYA MENGHARGAI ARTI CINTA, DIMANA TERKADANG KITA HARUS MENGALAH UNTUK MEMENANGKAN HATINYA NAMUN TERKADANG KITA HARUS MERELAKAN KEHILANGANNYA UNTUK HAL YANG LEBIH BAIK LAGI.. JANGAN MENYERAH TERUSLAH BERJUANG SELAGI CINTAMU MASIH BISA DIPERJUANGKAN

Jumat, 24 Mei 2019

Puisi Cinta 3

Disini..
Dimana aku tertegun dengan kekuatan cinta kita..
Dengan satu ikatan yang kuat yaitu pernikahan..
Disitu kita bertahan..
Dan selalu bertahan..

Orang berkata apa aku tidak perduli..
Omongan baik.. hanya itu yang kita semua inginkan..

Doa-doa selalu selalu kita panjatkan..
Dari itulah kebaikan selalu menyertai perjalanan kita..
Dalam setiap langkah.. setiap waktu..

Harapan cahaya cinta kita takkan pernah redup..
Harus selalu bahagia bersama..
Hari ini.. esok.. lusa.. atau kapanpun itu..

Yang.. aku mencintaimu dari lubuk hati yang paling dalam..
Yang.. aku menyayangimu lebih dari apapun..
Yang.. aku akan selau mengerti yang kau mau..


Hanya satu kata di Hati.. Cinta

Ada harapan dihati.. Ingin selalu bersamamu sampai ajal menjemput..

Nyanyian kehidupan berisi syair-syair cinta..

Dan selalu akan menjadi kenangan indah bersama..

Allah menyertai cinta kita..

Ya Allah.. semoga kita selalu bersama..

Andaikan aku bisa hidup 1000 tahun..
Aku akan selalu mengisi hari-hari dengan cinta..
Agar selalu indah..

Dan selalu indah selamanya..

I  Love You


-- Dodhy Handayadi --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RINGKASAN DAFTAR CERITA

                                                     DAFTAR CERITA Berikut adalah ringkasan judul cerita yang saya sudah terbitkan: CINTA PE...