Cinta

Cinta
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA "DODHY HANDAYADI".. SELAMAT MEMBACA.. SEMOGA BISA MENJADI PELAJARAN BUAT KITA SEMUA.. PENTINGNYA MENGHARGAI ARTI CINTA, DIMANA TERKADANG KITA HARUS MENGALAH UNTUK MEMENANGKAN HATINYA NAMUN TERKADANG KITA HARUS MERELAKAN KEHILANGANNYA UNTUK HAL YANG LEBIH BAIK LAGI.. JANGAN MENYERAH TERUSLAH BERJUANG SELAGI CINTAMU MASIH BISA DIPERJUANGKAN

Jumat, 04 Februari 2022

Puisi Cinta 14

 CINTA LAMA

Cinta itu adalah masa laluku
Yang semakin berlalu pergi..

Namun entah mengapa kini
Dia datang lagi dihidupku
Mendekat dan terus mencariku..

Ku coba menghindari sebisa mungkin..
Sekuat tenagaku yang tersisa
Bersembunyi bahkan
Tidak mau lagi aku mengenalnya..

Bukan
Bukan aku egois..
Bukan aku munafik..
Bukan aku membencimu..
Bukan aku dendam padamu..

Tapi..
Aku sudah lelah

Karena aku tahu siapa kamu..
Bagaimana dirimu..
Sifatmu..

Biarlah cinta kita menjadi masa lalu..
Masa yang indah dan tak indah..
Masa yang perlu dikenang untuk diperbaiki lebih baik lagi

Maafkan aku yang tak mungkin kembali
Walau kau sudah berubah 1000%
Walau kau bukan seperti yang dahulu..

Biarkan aku yang memilih jalan hidupku ini..
Jalan yang terbaik untukku..
Jalan yang Allah berikan..

Terima kasih karena dahulu sudah menjadi bagian dari hidupku..

--- Dodhy Handayadi ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RINGKASAN DAFTAR CERITA

                                                     DAFTAR CERITA Berikut adalah ringkasan judul cerita yang saya sudah terbitkan: CINTA PE...