Cinta

Cinta
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA "DODHY HANDAYADI".. SELAMAT MEMBACA.. SEMOGA BISA MENJADI PELAJARAN BUAT KITA SEMUA.. PENTINGNYA MENGHARGAI ARTI CINTA, DIMANA TERKADANG KITA HARUS MENGALAH UNTUK MEMENANGKAN HATINYA NAMUN TERKADANG KITA HARUS MERELAKAN KEHILANGANNYA UNTUK HAL YANG LEBIH BAIK LAGI.. JANGAN MENYERAH TERUSLAH BERJUANG SELAGI CINTAMU MASIH BISA DIPERJUANGKAN

Jumat, 05 November 2021

Puisi Cinta 12

CINTA PANDANG PERTAMA

Hari itu..
Saat aku memasuki perkarangan sekolah
Dari depan pintu pagar
Terlihat seorang wanita berjalan ke arahku

Rambutnya yang tergerai panjang
Melambai-lambai saat berjalan
Menambah pesonanya
Dimataku..

Semakin dekat
Semakin terlihat senyuman manisnya..
Membuat hatiku semakin meleleh
Jantung berdebar kuat
Dan semakin cepat..

Ku beranikan diri menyapanya
Bersalaman sambil menyebutkan namaku

Laura namanya..
Gadis manis bermata indah..

Tak lama aku berbicara dengannya saat itu
Rasanya tidak ingin melepaskannya
Namun dia tetap pergi
Meninggalkanku yang masih manatapnya dari kejauhan

Terlihat rambutnya yang melambai
Sangat indah lurus tergerai
Menatapnya dari belakang pun
Masih membuat mataku tidak mau lepas memandangnya

Berharap suatu saat nanti
Aku akan menjumpainya kembali
Wahai Laura..

--- DH ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RINGKASAN DAFTAR CERITA

                                                     DAFTAR CERITA Berikut adalah ringkasan judul cerita yang saya sudah terbitkan: CINTA PE...