Cinta

Cinta
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA "DODHY HANDAYADI".. SELAMAT MEMBACA.. SEMOGA BISA MENJADI PELAJARAN BUAT KITA SEMUA.. PENTINGNYA MENGHARGAI ARTI CINTA, DIMANA TERKADANG KITA HARUS MENGALAH UNTUK MEMENANGKAN HATINYA NAMUN TERKADANG KITA HARUS MERELAKAN KEHILANGANNYA UNTUK HAL YANG LEBIH BAIK LAGI.. JANGAN MENYERAH TERUSLAH BERJUANG SELAGI CINTAMU MASIH BISA DIPERJUANGKAN

Jumat, 09 April 2021

Cinta Remaja (Bagian 25)

Citra menunjukkan sebuah kotak di atas meja. Aku dekati dan aku buka, ternyata isinya sepatu dengan hak tinggi, aku buka kotak kedua juga berisi pakaian minim.

     "Apa maksudnya nih? Lo mau gua pakaikan lo dengan benda-benda ini?"

     "Bukan!"

     "Terus untuk apa?"

Dia mendekatiku dan mengelus pipiku lalu berbisik, hingga bibirnya menempel di telinga kananku.

     "Untuk lo pakai lah.. apa mau gua pakaikan?"

     "Lo sudah gila ya Cit, itukan untuk wanita.. kenapa harus gua pakai?

     "Kalau gua mau lo mau apa?"

     "Gua gak bisa lakuin itu!"

     "Ya sudah, terserah lo deh, gua pergi dulu ya"

     "Lo mau kemana?"

     "Ya terserah gua dong mau kemana"

     "Tolong gua Cit, beliin gua baju? Gua minta tolong banget, gua sudah kedinginan nih, nanti gua masuk angin. Atau lo matiin tuh AC, lagi pula sudah dingin begini, diluar hujan.. lo bikin suhu AC-nya 16 derajat pula. Emang lo bener-bener sudah stress ya!"

     "Iya emang gua sudah stress, stress karena lo. Lo yang sudah bikin gua kayak begini"

     "Bukan gua, tapi lo sendiri yang buat diri lo seperti ini"

     "Sudah jangan banyak omong lo, sini gua pakaikan lo baju!"

     "Tidak mau gua, enak saja lo! Lo pikir gua banci"

     "Nah, itu lo tahu!"

     "Sialan lo"

     "Sekarang lo pakai, atau gua teriak ke semua orang. Biar pada ngumpul liat lo. Gua bilang saja ada orang gila yang mau perkosa gua. Lo mau malu diliatin orang banyak! Atau malu pakai pakaian itu" dia menunjuk dengan tangannya ke arah pakaian..

     "Tolong Cit, jangan lakuin itu, tolong banget!"

     "Sudah sini gua pakaikan"

Dia memakaikanku seluruh pakaian tersebut beserta asesoris dan sepatu hak tingginya. Tidak lupa juga rambut wig panjang yang juga sudah dia siapkan. Dia beri lem seluruh rambutku kemudian dia taruh di atas kepalaku rambut wig itu. Dia keringkan lem tersebut dengan alat pengering rambut. Kemudian 20 menit kemudian dia tes dengan menarik wignya keras-keras.

     "Nah kan, ini baru oke. Wignya sudah keras dan kamu terlihat cantik"

     "Kenapa harus kamu lem rambutnya Cit?"

     "Biar tidak copot-copot, begitu saja kok nanya"

    "Ini aku sudah pakai! Ya sudah dong, aku boleh lepas dong!"

     "Belum, kamu tidak boleh lepasin sampai kapanpun"

     "Kamu jahat.. jahat banget Cit"

     "Yang jahat tuh elo, kalau lo tidak jahat ke gua.. tidak mungkin ini terjadi"



Dia mendekatiku, menciumku kemudian memegang otongku. Terlihat dia sangat gembira bisa melakukan semua ini kepadaku. Di saat yang sama aku sangat risih dengan apa yang aku pakai saat ini. Tidak menyangka aku bisa berpakaian seperti ini.
Tak lama kemudian Citra meninggalkanku pergi keluar rumah, entah kemana!. Sudah 1 jam aku menunggu dia kembali, hingga aku berfikir harus berani kabur dari rumah ini dengan pakaian seperti ini.
Aku berjalan ke luar rumah, aku pakai masker agar tidak ada orang yang mengenaliku. Di teras aku menemukan sedal jepit yang bisa aku pakai untuk alas kakiku. Keluar pagar, lalu aku berjalan menuju jalan raya. Dalam perjalanan aku banyak dilihat oleh orang-orang terutama cowok. Ada juga cowok yang mengajakku kenalan.

     "Hai, cewek.. cantik banget sih kamu" di mendekatiku sambil memegang rambutku..

Tanpa berkata apa-apa aku berjalan dengan cepat meninggalkannya. Aku takut kalau aku berbicara bisa membuat orang tahu siapa aku.

     "Sombong banget sih, untung cakep.. kalau jelek ngapain juga gua godain lo"

Dalam hati 'lo belum tahu saja siapa gua! Kalau tahu bisa ngibrit lo'.

Sampai juga akhirnya aku di jalan raya. Setelah berdiri menunggu, bersyukur aku langsung mendapatkan taksi. Saat taksi sudah berhenti aku buka pintu dan bergegas naik ke dalam.




     "Mau kemana neng?"

     "Maaf pak saya laki-laki, saya lagi menyamar..!"

     "Oh, ok pak.. Bapak mau diantar ke mana?"

     "Daerah Lenteng Agung.. nanti saya arahkan"

     "Oh, siap pak.. kita jalan ya pak!"

     "Iya pak"

Aku duduk di kursi belakang sambil mengarahkan arah jalan menuju rumahku kepada sopir taksi. 
Sampai di depan rumah, aku membayar lebih ongkos taksinya kemudian aku buka segera pintu taksi dan berjalan masuk ke dalam rumah.
Pagar rumah aku dorong dengan cepat kemudian aku tutup kembali dan masuk lewat pintu depan rumah yang terbuka.
Di dalam semua orang berteriak..

     "Siapa kamu? Siapa kamu?"

     "Aku Adi mah" aku berkata kepada ibuku sambil membuka masker yang aku kenakan..

     "Ya ampun Adi, kamu kenapa seperti ini? Pantesan kamu semalam tidak pulang.. jadi ini pekerjaan baru kamu"

     "Ih amit-amit deh.. ceritanya panjang, ini semu gara-gara Citra"

     "Citra!"

     "Iya teman SMP (Sekolah Menengah Pertama) Yani dulu"

     "Terus memang bagaimana ceritanya?"

     "Kemarin saat pulang kerja, dia menjemputku katanya mau ngajak jalan yang terakhir kalinya. Eh, ternyata setelah di mobil aku dibius dan dibawa ke rumah kontrakannya. Singkat cerita aku dipaksa untuk berpakaian seperti ini. Ini saja wig-nya dibikin permanen. Tolong bantu lepasin yah Yan"

     "Cerita yang lengkap apa, biar kita semua ngerti"

     "Ya sudah, malu ah ceritain semua"

     "Sini kak, Yani bantu lepasin wig-nya!" Dia menarik-narik rambut palsunya"

     "Aduh sakit.. sakit.. jangan dipaksa dong"

     "Terus klo tidak ditarik mau bagaimana?"

     "Coba dipikirin, apa pakai air dan sampo ya?"

     "Yuk coba kak"

Aku dengan adikku menuju kamar mandi dan mencoba cara itu, akan tetapi juga tidak bisa dilakukan. Aku rendam kepalaku berlama-lama bahkan coba dengan air hangat. 
Ternyata usahaku tidak sia-sia butuh waktu lama agar dia lepas bahkan harus memakai cairan pengencer cat.
Sore harinya aku baru menghubungi kantor jika aku tidak masuk kerja karena sakit (terpaksa aku berbohong).
Malamnya, saat makan malam Ibu dan Bapakku masih membahas kejadian tadi pagi.

     "Bapak bingung, kok bisa-bisanya Adi dikerjain seperti itu yah?"

     "Ya bisalah, namanya dibius trus ditelanjangin, trus mau diteriakin orang gila dan dibilang akan berbuat cabul"

     "Oh, begitu!"

     "Ya begitu.. yang penting aku selamat dan dalam keadaan sehat pah"

     "Iya, lain kali kamu harus hati-hati dengan dia. Jangan mau diajak kemanapun dengan alasan apapun"

     "Iya pah.. besok-besok tobat dah, enggak mau lagi berhubungan dengan dia. Tapi yang aku khawatirin malah dengan Dinda, takut Dinda yang di apa-apain oleh Citra"

     "Oh, iya.. bener tuh, kamu harus cerita dengan Dinda.. biar dia bisa jaga diri"

     "Jangan.. jangan ada yang boleh cerita sama Dinda tentang kejadian ini."

     "Kenapa emang?"

     "Aku malu lah"

     "Kenapa harus malu, aku rasa mendingan kakak jujur.. biar kedepannya tidak ada masalah apapun"

     "Pokoknya jangan ada yang cerita yah.. pokoknya jangan.. titik!"

Selesai makan aku langsung menuju kamarku, aku ngobrol dengan Dinda lewat WhatsApp. 
Waktu berjalan dengan sempurna dan begitu cepatnya.
Hari yang dinanti itu tiba. Aku menikah dengan Dinda, Dinda terlihat sangat cantik. Ijab kabulpun berjalan dengan baik dan lancar begitupun dengan acara resepsi. (KK)

--- DH ---

# SELESAI #

Nantikan kelanjutannya dengan judul CINTA BAHTERA RUMAH TANGGA


     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RINGKASAN DAFTAR CERITA

                                                     DAFTAR CERITA Berikut adalah ringkasan judul cerita yang saya sudah terbitkan: CINTA PE...