Cinta

Cinta
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA "DODHY HANDAYADI".. SELAMAT MEMBACA.. SEMOGA BISA MENJADI PELAJARAN BUAT KITA SEMUA.. PENTINGNYA MENGHARGAI ARTI CINTA, DIMANA TERKADANG KITA HARUS MENGALAH UNTUK MEMENANGKAN HATINYA NAMUN TERKADANG KITA HARUS MERELAKAN KEHILANGANNYA UNTUK HAL YANG LEBIH BAIK LAGI.. JANGAN MENYERAH TERUSLAH BERJUANG SELAGI CINTAMU MASIH BISA DIPERJUANGKAN

Jumat, 25 Mei 2018

Obrolan Cinta

"Kalo kamu, suka wanita yang bagaimana sih?"

"Aku suka wanita yang manis, tinggi, berkulit putih, bersih, rambut lurus panjang, baik, penyabar, penyayang, jujur, setia, kaya raya, berpendidikan, berbicara santun, rajin beribadah. Tapi gak gitu juga kali, kan manusia gak ada yang sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah."

"Lah ditanya kok jawabnya begitu, yang bener donk?"

"Kalau mau jujur, aku hanya meninginkan:
Pertama: Wanita yang rajin beribadah, tentunya sesuai dengan agama yang aku anut. Dia menutup semua auratnya, kapanpun dan dimanapun terhadap lelaki yang bukan muhrimnya.
Kedua: Dia berpendidikan dan terpelajar, minimal pendidikan sama denganku.
Ketiga: Dia sudah bekerja, sehingga bisa saling melengkapi jika ada kekurangan, karena cinta tak akan jadi sempurna jika masalah ekonomi sudah didera. yang ada akan timbul banyak pertengkaran dan masalah.
Keempat: Bibit Bebet Bobot (kata orang latar belakang keluarganya yang baik dan tidak bermasalah).
Kelima: Ini adalah yang gak mesti harus dia miliki karena yang kelima dan keenam adalah faktor pelengkap atau boleh dibilang bonus untuk kita. kelima adalah kecantikan.
dan terakhir Kekayaan"

"Wah, hebat juga kriteria kamu ya!"

"Kriteria yang aku bilang diatas harus runtun loh, mulai dari nomor satu yah, jangan dibalik loh. Jika dari awal (nomor 1) sampai nomor 3 atau sampai 4 sudah terpenuhi, itu sudah cukup, tanpa no 5 dan 6 terpenuhi."

"Terus ada lagi gak syarat lainnya?"

"Menurut aku, cinta itu seharusnya tanpa syarat apa pun. Yang terpenting 'Aku mencintainya karena Allah', bukan apapun. Karena Allah lah yang membuat kita ada dan karena Allah juga cinta kita ada.

"Hebat-hebat, semoga kita semua bisa terinspirasi dari prinsip dasar cinta dari kamu yah"

"Aamiin.. Terima kasih ya...."

(O)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RINGKASAN DAFTAR CERITA

                                                     DAFTAR CERITA Berikut adalah ringkasan judul cerita yang saya sudah terbitkan: CINTA PE...