Cinta

Cinta
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA "DODHY HANDAYADI".. SELAMAT MEMBACA.. SEMOGA BISA MENJADI PELAJARAN BUAT KITA SEMUA.. PENTINGNYA MENGHARGAI ARTI CINTA, DIMANA TERKADANG KITA HARUS MENGALAH UNTUK MEMENANGKAN HATINYA NAMUN TERKADANG KITA HARUS MERELAKAN KEHILANGANNYA UNTUK HAL YANG LEBIH BAIK LAGI.. JANGAN MENYERAH TERUSLAH BERJUANG SELAGI CINTAMU MASIH BISA DIPERJUANGKAN

Kamis, 19 April 2018

Cinta

Cinta adalah kekuatan lahiriah dan batin seseorang, kekuatan dari dalam diri yang timbul atas dasar rasa suka, ikhlas untuk memberi. Dimana cinta lahir dengan sendirinya seiring waktu kedewasaan jiwa, pikiran dan diri.

Hasil carian imej untuk ‪cinta‬‏
Cinta tidak dapat dilepaskan begitu saja atau tidak bisa juga dipaksakan. Cinta datang seperti air mengalir dan hilang seperti angin yang berhembus sesuka hati. Itulah cinta susah ditebak dan susah dimengerti.
Hasil carian imej untuk ‪cinta‬‏
Demi cinta orang rela kehilangan semua yang sudah dimilikinya. Entah itu harta, benda, jiwa maupun raganya. mereka rela memberikan apapun tanpa logika dan syarat apapun. Tapi menurut saya itu bisa juga bagian pengorbanan terhadap apa yang dia cintai. Tapi, apa iya itu adalah bagian dari pengorbanan? karena mereka harus menghabiskan atau kehilangan atau membuang apa yang sudah dia miliki selama ini.
Cinta juga terkadang membuat orang terlihat begitu bodohnya. bahkan bisa dibilang sangat bodoh. Karena Cinta mematikan logika kita, pikiran kita bahkan hati kita. semua tertutup karena cinta.
Hasil carian imej untuk ‪cinta‬‏
Apakah semua cinta seperti itu? Jawabannya pasti tidak. Karena cinta harusnya berlogika, saling pengertian, berperasaan dan saling menguatkan bahkan menambah apa yang telah dia miliki. Cinta juga yang semestinya membuat dunia menjadi damai bukan sebaliknya.
Milikilah Cinta yang seutuhnya bukan karena apapun, apalagi jika ada unsur terpaksa atau kasihan. Jadilah cinta itu kekal selamanya. buatlah dia begitu indah, begitu tenang dan bahagia.

Cinta sejati adalah cinta yang didasari karena Allah, cinta yang lahir dari lubuk hati yang terdalam dan cinta yang terjadi begitu saja.
Bagaimana supaya kita tidak dibutakan cinta? cintailah dia (seseorang), jangan 100%. Cinta 100% hanya untuk Allah atau orang tua kita saja. karena jika terbalik hati kita harus siap menerima perasaan tersakiti, teraniaya dan kecewa, hingga kehilangan semangat hidup.

Hasil carian imej untuk ‪cinta‬‏

Cinta juga harus didasari perasaan ikhlas, dengan begitu perasaan kita akan tetap stabil dan bisa menerima segala kemungkinan yang terjadi.
Cintailah dia dengan ketulusan hatimu..
Pahamilah dia dengan kehalusan perasaanmu..
Mengertilah dia dengan sifatmu yang menyejukkan..
Bebicaralah dengan baik dari pikiranmu yang bening bagai tetes embun dipagi hari..
Tersenyumlah karena senyum adalah ibadah..
Jadilah yang terbaik untukmu.. dia.. keluarga.. bangsa dan semua.. (O)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RINGKASAN DAFTAR CERITA

                                                     DAFTAR CERITA Berikut adalah ringkasan judul cerita yang saya sudah terbitkan: CINTA PE...