Cinta

Cinta
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA "DODHY HANDAYADI".. SELAMAT MEMBACA.. SEMOGA BISA MENJADI PELAJARAN BUAT KITA SEMUA.. PENTINGNYA MENGHARGAI ARTI CINTA, DIMANA TERKADANG KITA HARUS MENGALAH UNTUK MEMENANGKAN HATINYA NAMUN TERKADANG KITA HARUS MERELAKAN KEHILANGANNYA UNTUK HAL YANG LEBIH BAIK LAGI.. JANGAN MENYERAH TERUSLAH BERJUANG SELAGI CINTAMU MASIH BISA DIPERJUANGKAN

Jumat, 21 Mei 2021

Puisi Cinta 10

SAHABAT TAPI CINTA

Tak kusadari jika kau mencintaiku..
Awalnya yang aku tahu kita adalah seorang sahabat..
Tidak lebih dan juga tidak kurang..
Persahabatan selama 2 tahun kau pendam di dada..
Ternyata kau sangat mencintaiku..

Kini setelah aku menikah dengan yang lain..
14 tahun lamanya..
Aku baru sadar jika waktu itu kamu sangat mencintaiku..
Aku saja yang tidak peka dengan semua ucapanmu..

Kenapa dulu engkau tidak berterus terang kepadaku..
Kenapa engkau tidak mengatakannya..
Hingga aku terlabat menyadarinya saat ini..

Jika saja aku peka..
Jika saja engkau katakan sesungguhnya..
Waktu itu..
Pasti hari ini bisa saja kita sudah bersama..

Apa mungkin waktu itu kamu takut..
Takut akan cinta yang bertepuk sebelah tangan..
Atau kamu malu..
Malu sebagai wanita yang mengatakan cinta duluan..

Sekarang entah dimana dirimu berada..
Aku terbayang saat masa-masa kita berdua dulu..
Kangen akan senyumanmu..
Candamu..
Dan semua tentang dirimu..

Berharap kita akan bertemu kembali..
Tegur aku bila kau melihatku..
Dimanapun..
Dan kapanpun..

Salam hangat dariku..
Aku yang merindukanmu..

--- DH ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RINGKASAN DAFTAR CERITA

                                                     DAFTAR CERITA Berikut adalah ringkasan judul cerita yang saya sudah terbitkan: CINTA PE...